Lowongan Kerja di Brunei

3 Mei 2009

Ingin kerja di luar negri gaji dolar?
kami sedang mencari orang untuk mengisi posisi sebagai berikut di Brunei dengan visa kerja resmi selama 1 tahun:
– Koki Restoran (bisa masak macam-macam menu masakan restoran)
– Pekerja toko (menjaga toko dan melayani pembeli)
– Pelayan restoran
– Pekerja supermarket
– Teknisi komputer
– Office boy/girl
– Akuntan
– Sopir Truk BI (4 orang) dan BII (1 orang)
– Tenaga kerja untuk kuli bangunan
– Tukang semprot cat mobil berpengalaman

Bisa mengirim lamaran dan persyaratan lengkap ke email kami (scan dokumen).

Mitra Sukses Bersama
M2Square lt 1 blok A no 229
Jakarta Utara 14430
Tel. 021-68770930
Fax. 021-62310455

Persyaratan:
– Usia max 35 th
– Minimal lulusan SMA/SMU/SMK/SMEA
– Lebih diutamakan ada sertifikat
– Foto copy/scan KTP
– Foto copy/scan KK
– Foto copy/scan Akte Kelahiran
– Foto copy/scan Ijasah Terakhir
– Pas foto warna/scan background biru ukuran 3×4 (4 lbr) ; 4×6 (4 lbr)
– Passport 48 halaman (scan depan dan belakang yang ada alamatnya)

Foto copy-an dokumen boleh di-scan dan dikirim via email infotenagakerja @ gmail.com

About these ads

48 Tanggapan to “Lowongan Kerja di Brunei”

  1. Zuli said

    utk krja supermarket mhn tnya brp ya gajinya?
    makan minum dan t4 tinggal ditangung ato masih perlu kita bayar?

    tims

  2. infotenagakerja said

    kalau di supermarket dapat tempat tinggal, makan biaya sendiri. gajinya B$350

  3. Teddy said

    berapa biayanya utk keseluruhannya?..

  4. infotenagakerja said

    biaya 7,5jt diluar passport dan medical check up.

  5. jono said

    satu dollar brunei berapa rupiah ya?

  6. jono said

    biaya 7,5 juta udah pasti bekerja belum?

  7. infotenagakerja said

    1 dolar brunei = singapore 7000an, tergantung kurs.
    biaya dibayar kalau dipanggil. klo tidak dipanggil tidak usa bayar.

  8. Zulfi khaidir said

    Assalamualaikum,
    maaf mas maw tnya apa masih ada lowongan untuk kerja ke brunei.

  9. Fauzi Tagore said

    Saya tertarik untuk dapat bakerja di Brunai dan ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan.

    1. Berapa Fee yang dikenakan ke saya?
    2. Apakah Fee tersebut bisa dibayar dengan memotong gaji setiap bulan setelah bekerja?
    3. Saya belum memiliki passport, bagaimana?
    4. Usia saya 32 Tahun, Laki-laki, Lulusan SMIP (Sekolah Pariwisata) tapi tidak punya pengalaman kerja sesuai dengan sekolah saya, saya hanya punya pengalaman sebagai staff administrasi dan bisa merakit komputer. Tapi saya bersedia bekerja dibidang apapun, bisa kasih saran pekerjaan yang cocok untuk saya?
    5. Total biaya termasuk Passport n medical checkup berapa?
    6. Kapan mulai diberangkatkan (prosedurenya)?

    Demikian beberapa hal yang saya tanyakan, terima kasih atas informasinya.

    Hormat Saya,

    Fauzi.Tagore

  10. doni said

    hub kemana ya klo blh tau no tlp nya nga bsa di hub…

  11. infotenagakerja said

    @zulfi: saat ini belum ada, daftar dulu aja kalau ada lowongan bisa langsung diproses.

    @fauzi: fee 7,5jt belum paspor dan medical. kalau mau potong gaji harus ada jaminan. paspor harus bikin dulu. maksimal 35 tahun. biaya paspor tergantung dari tempat bapak membuat. medical kira2 500rb. daftar dulu saja, pak. bila lowongan tersedia nanti kami kabari. bila semua sudah oke bisa berangkat.

    @doni: via email saja bila nomornya sulit dihubungi karena biasanya kita ada di luar Indonesia jika nomornya tidak bisa dihubungi. atau bila ada pertanyaan bisa ditanyakan di sini.

  12. ahmad naim said

    mas buat tknisi komputer gaji berapa????
    aku siap kerja mas..dan dah ada paspor…

  13. yono said

    Mas saya usia 43 bisa berangkat ga ya.pengalaman saya bidang pabrhk mebel.kuli bangunan juga bisa kok

  14. di atas sudah diberitahu, pak maksimal 35 tahun

  15. sarif said

    mas saya dah daftar k brunei..skrng tnggl tunggu visa turun,tp saya sangsi krena pkai pasport kunjungan,gmna mnurut mas???????????

  16. ellby said

    mau tnya kalo mau kerja sbgai pelayanan resto butuh apa aja??
    gaji nya kalo di rupiah kan brp??
    btuh biaya brapa utk urus dokumen nya
    pasti brngakat ga??
    thk info nya…………
    aq bth secepatnya……..

  17. nha2_ibeth said

    masih ad jadwal pemberangkatan bwt th 2010??

    tepatnya kpan y???
    Tq

  18. dodi said

    berapa si gaji utk supir pribadi?kalau umur 40thn masih bisa kan?

  19. vicky said

    saya mw tanya pekerjaan yang ada di kota tutong apa aja? yang dapat untuk ank lulusan sma?? jurusan saya IPS minimal honornya berapa???

  20. mas klo daftarnya kemna…..

  21. ali said

    pak usia saya 39 masa gak bisa digoyan dikit

  22. selamat siang, saya tertarik dan minat untuk kerja di bruneiumur saya 38thn, berapa lama untuk proses kerjanya dan apa persyaratannya juga berapa biayanya,, kontak saya di nomer 087 889 889 611

  23. nda said

    klo kerja di bank ada lowongan ga?kira2 kalo kerja di bank atau akuntan gajinya berapa yaa??

  24. adit said

    lowongan ini masih berlaku tidak????

    thnx

  25. Rika said

    Kalo lowongan di pabrik ada ga?soalnya pengalaman saya di pabrik,biaya 7.5 jt itu biaya apa aja?udah termasuk ongkos belum

  26. awan said

    mas lowongan ke brunei masih ada gak untuk posisi: teknisi komputer, pekerja supermarket, pelayan restauran atau penjaga toko.

  27. saya lulusan sekolah D1 pariwisata dan perhotelan saya berkerja di salah satu hotel di jambi usia saya 32th yg mau saya tanya ada ga kerja ke brunaai dgn bkl yg saya miliki dan brapa biaya nya?

  28. Guntur said

    Ada gak lowongan kerja di Brunei untuk 1 – 2 bulan ke depan? saya tinggal di surabaya

  29. Guntur said

    Untuk biaya ke Brunei Berapa ya? Kalo sopir

  30. nama : dery tadicky
    umur : 23
    saya pengen kerja di brunei.

    HP.085793373012

    ke ahlian saya di VB.6, perl,php N java script

    tapi saya kelulusan SETARA SMA.

    mohon di pertimbangkan.

  31. Moh Badrudin AN said

    Pak sy punya dibidang supir kontener Sy memiliki SIM B11 UMUM ada lowongan untuk sy? Blz.trims

  32. Panji Irawan said

    Ada Lowongan untuk operator Excavator ga ? klo ada bisa hub saya di 085250887330 terima kasih.

  33. tamzilul furqon said

    saya ingin kerja ke brunaei, saya ada sedikit pengetahuan tentang komputer n sy sudah punya pasport cuma pasport pelancong…, kiran-kira berapa biaya pemberangkatan kesana pak?

  34. Riyan said

    assalamu’alaikum
    m’af tumpang naxak dikit , mang lowongan k brnei sllu ada y mas , law krj d resto sbgai bartnder tau kitchen hlper bisaxa gjixa brpa ?

  35. Lia Bratt said

    saya mau tanya kalo untuk perawat berapa gajihnya? saya sudah lulus sebagai suster dari luar negri tapi saya mau bekerja di brunai dan saya juga punya SIM.

  36. w adiana said

    mf mas mau tanya,,,,klo lowongan untuk tukang potong rambut ada g??sy lulusan smp,,tp sy bisa potong rambut,,selama 7thn saya buka usaha potong rmbut sendiri,,,tolong balas ya….

  37. pijo said

    Salam…
    Saya ingin mendaftar untuk bekerja di Brunei sebagai kuli bangunan,apa saja persyaratannya,tolong kasihn imfo.
    Terima kasih

  38. pijo said

    Salam…

    Saya ingin bekerja di brunei sebagai kui bangunan..
    apa saja persyaratan.
    Terima kasih

  39. nina said

    mas, saya berminat kerja d brunei,,,,
    cara daftarny gmna mas ya???
    mksh….

  40. nanda said

    untuk operator painting/airbrush bisa di kasih gambaran salarynya?
    pengalaman 13 thn…
    terima kasih

  41. santosa said

    sy mau nanya, masi ada lowongan ngak kerja di brunai buat cowok?

  42. robby said

    Saya berumur 30 thn,mau kerja di brunei 2012,saya baru habis kontrak 2012 bulan febuary di manuplywood industry malaysia.apa ada lowongan buat saya di tahun 2012.pasport berlaku 1 tahun lagi,ijasah smk kerja pabrik apa aja saya siap.tolong di beri balasan

  43. sugiyanto said

    untuk cewek untuk pelayan restoran masih ada nggak mas?….

  44. tito said

    masih ada lowongan kerja di brunei untuk rakit komputer? sy siap umur saya 28

  45. ahmad,S.Pd said

    saya seorang guru ngaji guru di yayasan islam tapi saya mau cari kerja di brunai dan istri juga sama,ada ga lowongan buat posisi tersebut ! kalau tidak ada,saya juga pernah buka rumah makan di bali insya allah saya bisa kerja di restoran sama istri,terimakasih mohon tanggapannya kirim ke e-mail saya atau no hp saya e-mail achmedkarunia@yahoo.com 085795905647

  46. irwan said

    d sby ad cabang tdk

  47. yusup muhtar said

    ofice boy berapa gaji nya?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: